Senin, 07 September 2009

Anda Tertarik Menjadi Pemain sepak Bola


Tahukah Anda, dengan menjadi pemain sepakbola professional Anda dapat menjadi kaya raya? Hal tersebut memang sudah terbukti dengan telah diinformasikannya pencapaian bayaran tertinggi pemain sepakbola dunia,
Dari mana saja pendapatan pemain sepakbola tersebut sehingga menjadi kaya?
Tentu pengaruh pemain sepakbola tersebut sangat besar bagi klub . Dengan pendapatan klub dari tiket, hak siar dan produk-produk komersial lainnya, maka semakin bagus dan menarik pemain sepakbola tersebut, maka semakin banyak penonton yang menyaksikan pertandingan, semakin banyak hak siar yang dapat dijual, dan semakin banyak perusahaan-perusahaan sponsor menawarkan produknya untuk diiklankan dalam setiap pertandingan. Maka otomatis akan semakin tinggi bayaran pemain sepakbola tersebut.

Menurut survei Deloitte 2006/2007, Liga Inggris ternyata berhasil memberikan pemasukan terbesar yaitu Rp 28,2 triliun (2006/2007). Di tempat kedua adalah Bundesliga sebesar Rp 16,9 triliun, kemudian Liga Spanyol sebesar Rp 16,9 triliun, Serie A Italia sebesar Rp 15 triliun, dan Liga Perancis sebesa Rp 13 triliun.
Jika dilihat dari bayaran pemain professional peringkat dunia yaitu :
1. David Beckham £24.7m ($49.4m)
2. Ronaldinho £19.2m ($38.4m)
3. Lionel Messi £18.3m ($36.6m)
Sungguh bayaran yang sangat tinggi, karena memang pemain sepakbola tersebut telah membawa pengaruh besar bagi masyarakat dunia. Kalau pemain tersebut masuk ke suat klub yang membayarnya pasti pendapatan klub tersebut akan semakin meningkat tinggi, dngan banjirnya penonton, banjirnya hak siar, banjirnya sponsor. Itu yang sangat diharapkan perusahaan-perusahaan tersebut.
Anda mau kaya raya? Jadilah pemain sepakbola profesional yan berprestasi.
jika anda berminat menjadi pemain sepak bola professional anda harus berlatih dengan sangat keras untuk menjadi pemain sepak bola yang berhasil dengan gaji yang sangat melimpah.

1 komentar:

Setya Wibawa mengatakan...

setuju kak jadi pemain profesional bayaranya mahal..
aku juga ingin menjadi pemain musik profesional