Senin, 07 September 2009

Liverpool umumkan skuad champion


Liverpool akhirnya mengumumkan skuadnya yang akan berlaga di ajang Liga Champions. The Reds telah mendaftarkan 28 pemain yang akan diturunkan di babak penyisihan grup kepada UEFA.

Seperti yang dilansir This Is Anfield, dalam skuad yang dibawa manajer Rafael Benitez, Liverpool rupanya meninggalkan bek kanannya asal Swiss Philipp Degen.

Namun dalam skuad yang didaftarkan Benitez, beberapa pemainnya masih berkutat dengan cedera. Termasuk pemain anyarnya Alberto Aquilani.


Liverpool sendiri akan menjalani laga pertama di kandang guna menjamu Debreceni VSC pada 16 September 2009 mendatang. Liverpool dan juara Hungaria ini memang tergabung dalam Grup E bersama dengan jawara Liga Prancis Olimpyque Lyon dan wakil Italia Fiorentina.

Di grup ini, The Reds diprediksikan tidak akan kesulitan melangkah ke babak selanjutnya. Hadangan terberat mungkin akan datang dari Lyon yang juga punya catatan manis dalam sejarah Liga Champions.

Skuad Liverpool di Liga Champions:

Kiper: Diego Cavalieri, Pepe Reina, David Martin

Belakang: Glen Johnson, Daniel Agger, Fabio Aurelio, Sotirios Kyrgiakos, Emiliano Insua, Jamie Carragher, Stephen Darby, Martin Kelly, Martin Skrtel, Andrea Dossena

Tengah: Alberto Aquilani, Steven Gerrard, Yossi Benayoun, Javier Mascherano, Lucas Leiva, Jay Spearing, Damien Plessis, Albert Riera

Depan: Fernando Torres, Andriy Voronin, Dirk Kuyt, Ryan Babel, David Ngog, David Amoo, Nathan Eccleston.

0 komentar: